Rabu, 10 September 2014

Profil Seorang Admin

Hai, namaku Yohanes Marella, boleh dipanggil Piyo... Umurku sekarang ini kurang lebih 13 tahun... ya , aku baru kelas 3 SMP di SMPK BPK penabur...
Aku tinggal ya, di Tasikmalaya, tempat ku lahir dan tumbuh. Ya, jujur saja aku bingung tentang hobi.... aku menyukai melakukan sesuatu yang memiliki kegunaan, terutama untuk orang lain, bermain musik, dan menyendiri, aku kurang suka terlalu ramai... Tapi, aku tahu tentang Disney juga, walau hanya sebagian kecil... Dalam setiap film disney yang pernah ku lihat, ya, pasti ada ajarannya, ada yang ajaran terbalik maupun lurus... tapi tentu ada pesan moral... Film Disney yang ku suka...... entahlah.... bingung aku... nanti saja ya? di postku selanjutnya... 

sampai jumpa..! Tunggu post kami selanjutnya... semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar